Rabu, 30 Januari 2013

Trio Mohawk

Transfer saga Mario Balotelli akhirnya berakhir. Seperti dilansir goal.com tanggal 30 Januari 2012, pihak Manchester City sebagai klub pemilik pemain yang dijuluki Super Mario ini telah sepakat dengan AC Milan dengan nilai transfer 20 juta euro.
 Selama ini si bengal kerap akrab dengan gaya rambut mohawk nya, dengan bergabungnya dia di AC Milan maka bisa dipastikan ad trio penyerang mohawk mengisi line up I Rossoneri. Di AC Milan sendiri ada beberapa orang yang bergaya rambut mohawk, yang paling fenomenal tentu saja penyerang muda Italia berdarah Mesir Stephan El Shaarawy, dan youngster asal Perancis L. M'baye Niang. 

Mohawk lu boleh juga sob..!!

Kedatangan Balotelli di AC Milan diharapkan bisa mengangkat prestasi tim peraih 16 kali juara serie A ini ke posisi yang lebih baik. Seperti kita tahu musim 2012/13 ini Si Merah Hitam yang kini didominasi pemain muda sempat mengalami start buruk setelah ditinggal bintang bintangnya.Terseok seok dan tercecer hingga nyaris di papan bawah, kini di paruh kedua AC Milan berada di peringkat 5 klasemen sementara.

Benvenuto Mario !!

Niang dan El Sha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar