Selasa, 04 Desember 2012

Gilimanuk Futsal Team

Kemarin, 3 Desember 2012 teman teman sesama penggila olahraga futsal di lingkungan PLTG Gilimanuk berencana untuk launching jersey tim yang baru. Kami bernaung dalam perkumpulan yang bernama Gilimanuk Futsal Team. Saya sendiri, adalah termasuk wajah baru dalam tim ini, karena baru bergabung mulai 6 bulan kemarin. Jersey baru ini adalah jersey pertama saya sebagai pemain Gilimanuk Futsal Team.

Kami berlatih rutin 3 kali dalm seminggu, tepatnya setiap hari Senin, Rabu, dan Jum'at. Tanpa harus menunggu komando, jam 17.00 Wita teman teman sudah mulai berdatangan  ke lapangan. Namun kali ini nampaknya teman teman kurang kompak. Rencana launching jersey baru nampaknya belum ditanggapi serius oleh beberapa anggota tim, termasuk saya. Alhasil inilah penampakannya.



Dengan latar belakang PLTG Gilimanuk kami berpose, dari sisi penampilan, untuk sebuah tim boleh dibilang kami kurang kompak, tapi permainan di lapangan boleh lah diadu. Karena kami jadi juara bertahan turnamen futsal antar unit pembangkit di Bali. For your info, dalam foto ini saya berdiri paling kanan, hehehee... enggak penting ya.

Tetap jaga kesehatan, jaga sportivitas, dan salam olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar